Bulan Lalu dan sekarang

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Alhamdulillah bulan lalu proposal TESIS di setujui pembimbing saya sekaligus ketua MTI UI.

TA yang sedang saya garap mengambil topik Data warehouse dan data mining. Awalnay saya bingung mau ngapain, tapi setelah baca-baca beberapa tesis terdahulu, mulai ada gambaran mau melangkah kemana. Pembimbing saya minta saya baca Tesis punya mas Syahreza Zain, senior yang juga bimbingannya pak Yudho yang mengambil topik yang sama dengan studi kasus Indosat.

Bismillah aku niat perang melawan kemalasan dan kelalaian….SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN atau bayar lagi SPP 10 jetii waaaaaaaaaaaaaa, bisa puasa terus istri di rumah.

3 thoughts on “Bulan Lalu dan sekarang

  1. Dewi November 18, 2008 at 1:49 pm Reply

    dear Mujoko..
    Assalamualaikumm..
    apa ini mujoko yang sepuluh tahun dewi kenal…?
    yang bawain dewi bakso ke rumah?
    kenapa ngga ada kontak?
    pa kabar?
    sukses ya

  2. isal November 25, 2008 at 12:19 pm Reply

    hayoh jok sok atuh sing lulus… kuatkan tekadmu nak. btw budak kumahan geus gede?

  3. mujoko January 21, 2009 at 6:02 am Reply

    @Dewi
    wa’alaikum salam warohmatullah

    Iya dew, damang ?
    alhamdulillah

    @faisal
    Budak karak bisa ngarangkak
    selamat ya atas lahirnya budak kadua

Leave a Reply

